Standard Chartered Perpanjang Kontrak dengan Liverpool FC

Standard Chartered Perpanjang Kontrak dengan Liverpool FC
Standard Chartered Perpanjang Kontrak dengan Liverpool FC
JAKARTA - Standard Chartered Bank (SCB) mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Liverpool Football Club (LFC) pada Jumat, (19/1). Sebelumnya Standard Chartered menjadi sponsor utama klub itu sejak Juli 2010 dengan menampilkan nama bank itu pada seragam klub LFC selama tiga musim. Kini kerjasama itu diperpanjang sampai dengan akhir musim 2015/2016.

Pengumuman perpanjangan kontrak ini disampaikan oleh Dewan Direksi SCB usai bertemu Wakil Presiden Boediono di Istana Wapres, Jakarta, Jumat.

"Hari ini adalah hari yang spesial, kita umumkan di sini di Jakarta bahwa kita memperpanjang kontrak dengan Liverpool untuk dua tahun lagi," ujar CEO Standard Chartered, John Peace dalam jumpa persnya di Istana Wapres.

Menurut John, kontrak dengan Liverpool sangat penting untuk memproyeksikan brandnya sehingga bisa terpampang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sebelumnya, kata dia, kontrak tiga tahun telah menjadi hubungan kemitraan yang sangat sukses. John berharap kontrak dengan Liverpool terus berlanjut ke depan.

JAKARTA - Standard Chartered Bank (SCB) mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Liverpool Football Club (LFC) pada Jumat, (19/1). Sebelumnya Standard

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News