Start Moyes Lebih Bagus Dibanding Sir Alex

Start Moyes Lebih Bagus Dibanding Sir Alex
Start Moyes Lebih Bagus Dibanding Sir Alex

jpnn.com - MANCHESTER- David Moyes memang terus menjadi bahan cibiran para fans Manchester United. Pasalnya, pelatih asal Skotlandia itu belum juga bisa mengembalikan nama besar MU.

Hingga kini, MU masih terdampar di urutan keenam klasemen sementara dengan koleksi 45 angka. MU juga terancam gagal lolos ke Liga Champions karena tertinggal delapan poin dari Liverpool yang ada di urutan keempat.

Kebencian para suporter MU semakin menjadi-jadi setelah tim pujaannya gagal total di FA Cup dan Capital One Cup. Moyes pun terus-terusan mendapat tekanan dari para fans Setan Merah, julukan MU.

Namun, Moyes sebenarnya tak terlalu buruk. Mantan nahkoda Everton itu bahkan membuat catatan yang jauh lebih baik dibandingkan Sir Alex Ferguson yang selama ini dicap sebagai penguasa Old Trafford.

Setidaknya, dalam 40 pertandingan awal bersama MU, Moyes jauh lebih baik dibanding Sir Alex. Laman ManUtdFact, Minggu (23/2) menulis, Moyes membukukan start yang lebih hebat dalam 40 pertandingan awal.

Total, Moyes memberikan 22 kemenangan, delapan hasil imbang dan sepuluh kekalahan dalam 40 laga awal bersama MU. Sementara, Sir Alex hanya bisa memetik 16 kemenangan, 14 hasil seri dan sepuluh kekalahan. (jos/jpnn)


MANCHESTER- David Moyes memang terus menjadi bahan cibiran para fans Manchester United. Pasalnya, pelatih asal Skotlandia itu belum juga bisa mengembalikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News