Start Terburuk Spurs

Start Terburuk Spurs
Start Terburuk Spurs
SAN Antonio Spurs tidak lagi seseram dulu. Tim Duncan dkk kemarin WIB kembali kalah di kandang sendiri, di tangan Dallas Mavericks, 81-98. Berarti, Spurs mengawali musim 2008-2009 ini dengan rekor 0-3, terburuk sejak 1973-1974, ketika tim itu masih berlaga di American Basketball Association (ABA). Spurs baru bergabung di NBA pada musim 1976.

Sebelum ini, Spurs dikalahkan Phoenix Suns dan Portland Trail Blazers. ''Ini pengalaman baru bagi kami,'' kata Duncan tentang start 0-3 ini. ''Kami telah bermain buruk sejauh ini. Tidak ada lagi yang perlu kami katakan,'' tambahnya.

Memang, Spurs sedang tidak full team. Duncan dan Tony Parker harus bekerja keras karena andalan ketiga tim, Manu Ginobili, masih memulihkan diri dari operasi engkel. Pemain asal Argentina itu baru diprediksi boleh bermain pada Desember mendatang. Sampai momen itu tiba, Spurs tampaknya harus bersusah-susah dahulu. (aza)

SAN Antonio Spurs tidak lagi seseram dulu. Tim Duncan dkk kemarin WIB kembali kalah di kandang sendiri, di tangan Dallas Mavericks, 81-98. Berarti,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News