Motor

Startup Penjualan Motor Online Diguyur Miliaran Rupiah

Startup Penjualan Motor Online Diguyur Miliaran Rupiah
Ilustrasi. (Foto: playstore/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Moladin - platform penjualan motor online mengumumkan telah mendapat suntikan dana dari kelompok ventura kapital sekitar Rp 17 miliar lebih, dengan harapan Moladin bisa memperluas wilayah bisnisnya di Indonesia.

Perhatian sejumlah investor seperti East Venture, Berjaya group dan Ethos Partners terhadap bisnis Moladin bukan tanpa alasan. Pasalnya, Moladin cukup sukses menumbuhkan bisnis penjualan motor lewat online.

Perusahaan rintisan itu mengklaim menorehkan peningkatan pada penjualan per bulan, di mana rerata per bulannya tumbuh 20-30 persen dengan total nilai transaksi US$ 1 juta.

Sejumlah faktor yang mendukung suksesnya bisnis Moladin antara lain penawaran kemudahan kepada masyarakat dalam membeli motor dan memangkas waktu kunjungan ke dealer.

"Faktor lainnya yang mendorong petumbuhan Moladin adalah dengan adanya diskon besar yang kami tawarkan," papar Co-Founder Moladin Jovin Hoon dalam keterangan resminya, Jumat (12/7). (mg8/jpnn)


Moladin - platform penjualan motor online mengumumkan telah mendapat suntikan dana dari kelompok ventura kapital sekitar Rp 17 miliar lebih.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News