Stasiun Bekasi Layani 3 Pemberangkatan KA Jarak Jauh

Stasiun Bekasi Layani 3 Pemberangkatan KA Jarak Jauh
Kereta api. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta kembali melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para calon penumpang KA jarak jauh. 

Mulai 1 November 2019 tiga KA jarak jauh dengan keberangkatan awal dari Stasiun Jakarta Kota juga akan berhenti melayani keberangkatan penumpang dari Stasiun Bekasi.

Adapun tiga rute KA tersebut yakni:

1. KA Kutojaya Utara (relasi Jakarta Kota - Kutoarjo) berangkat dari Jakarta Kota pukul 05.10 WIB dan berangkat dari Bekasi pukul 05.48 WIB.

2. KA Jayakarta Premium (relasi Jakarta Kota - Surabaya Gubeng) berangkat dari Jakarta Kota pukul 13.05 WIB dan berangkat dari Bekasi pukul 13.44 WIB.

3. KA Menoreh (relasi Jakarta Kota - Semarang Tawang) berangkat dari Jakarta Kota pukul 19.00 WIB dan berangkat dari Bekasi pukul 19.38 WIB.

"Dengan diterapkannya inovasi ini, diharapkan bisa memudahkan akses bagi para calon penumpang yang akan menggunakan KA-KA tersebut. Jadi bagi penumpang yang berdomisili di daerah Bekasi, tidak perlu repot-repot untuk datang ke Stasiun Jakarta Kota, cukup naik dari Stasiun Bekasi saja," ujar Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa.

Stasiun Bekasi telah menyiapkan petugas dan fasilitas untuk melayani pemberangkatan tiga KA jarak jauh tersebut.(chi/jpnn)

Mulai 1 November 2019, tiga KA jarak jauh dengan keberangkatan awal dari Stasiun Jakarta Kota juga akan berhenti melayani keberangkatan penumpang dari Stasiun Bekasi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News