Stefan Bradl Umbar Pujian Buat Marquez

Stefan Bradl Umbar Pujian Buat Marquez
Marc Marquez. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Performa hebat yang ditunjukkan Marc Marquez di balapan MotoGP musim ini membuat banyak pihak berdecak kagum. Bukan hanya pembalap kawakan, Marquez juga menjadi idola para rider muda.

Stefan Bradl adalah salah satu pembalap yang mengaku kagum dengan performa jagoan Repsol Honda tersebut. Sebagai sesama pembalap muda, prestasi keduanya bak bumi dan langit. Marquez sudah memenangi tiga seri sepanjang musim ini.

Sementara, Bradl belum sekalipun mengecap kemenangan. Prestasi terbaiknya hanyalah bisa duduk di posisi runner up di seri Laguna Seca lalu. Ketika itu, pembalap LCR Honda tersebut juga bisa merasakan pole position untuk kali pertama.

“Untuk saya, saya memang lebih sulit untuk mempelajari MotoGP dibandingkan Marquez. Anda tidak akan bisa menemukan talenta hebat seperti Marquez setiap lima menit,” terang Bradl seperti dilansir laman Crash, Selasa (30/7).

Pujian tersebut tak lepas dari kegemilangan Marquez. Meski berstatus rookie, pembalap asal Spanyol tersebut mampu mengalahkan para rider yang memiliki pengalaman lebih banyak. Marquez bahkan kini nangkring di pucuk klasemen.

“Ketika Anda sudah memutuskan bertanding di MotoGP, Anda harus paham bagaimana cara mengendarai motor dan semua hal yang berkaitan dengan elektronik,” saran Marquez. (jos/jpnn)


LONDON - Performa hebat yang ditunjukkan Marc Marquez di balapan MotoGP musim ini membuat banyak pihak berdecak kagum. Bukan hanya pembalap kawakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News