JPNN.com

Stefano Cugurra Punya Ikatan Kuat dengan Persebaya

Senin, 05 November 2018 – 08:14 WIB  Stefano Cugurra Punya Ikatan Kuat dengan Persebaya - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra punya ikatan kuat dengan Persebaya Surabaya. Mengawali karir kepelatihan sebagai pelatih fisik Persebaya di tahun 2003, pria Brasil itu akhirnya mendapat jodoh gadis asli Suroboyo, Miranda Erlinda.

Keduanya sudah resmi menikah pada 26 Oktober 2009. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikarunia satu putra yang kini berusia empat tahun, Romario Cugurra Rodrigues.

Sayang, sang putra tengah sakit. Hal itu akhirnya membuat Miranda gagal pulang kampung ke Surabaya. Dia harus tetap di Jakarta untuk menjaga sang buah hati.

Teco -sapaan Stefano- mengaku awalnya sang istri memang ingin ikut saat Persija melawat ke Surabaya. "Makanya dia sangat sedih nggak bisa ikut," tambah Teco.

Tapi hal itu tak lantas membuat Teco lupa menyambangi keluarga besar sang istri. Dia bahkan memiluh tidur di kediaman kekuarga besar sang istri di daerah Pakuwon. "Tim memang menginap di Gresik, tapi saya ingin bertemu keluarga besar," tegasnya.

Nah, ternyata, meski sang istri punya darah Surabaya yang kental, tapi kini lebih memilih untuk mendukung Persija. Teco tak menampik bahwa dulu sang istri adalah pendukung Persebaya.

"Waktu muda dia (Miranda) pasti dukung Persebaya. Tapi sekarang karena sudah dengan saya, jadi dia support saya di manapun saya melatih," kata pelatih 44 tahun itu. (gus)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo