Steven Spielberg Garap Film Superhero DC

Steven Spielberg Garap Film Superhero DC
Sutradara Ready Player One, Steven Spielberg. Foto: Empire

jpnn.com - Kareir Steven Spielberg memasuki chapter baru. Superhero. Ya, sutradara 71 tahun itu akhirnya terjun ke dunia pahlawan super. Dia bakal menjadi produser (dan sangat mungkin sutradara) film superhero DC, yakni Blackhawk.

Produksi akan dilakukan rumah produksi Spielberg, Amblin Entertainment, bekerja sama dengan Kroll & Co Entertainment. Hak distribusinya dipegang Warner Bros..

Baru-baru ini, Spielberg berkolaborasi dengan Warner Bros. untuk film Ready Player One yang terhitung sukses di box office.

’’Mereka (Warner Bros., Red) membawa perpaduan passion dan profesionalisme dalam semua yang mereka lakukan. Mereka juga memiliki catatan sejarah yang luar biasa dalam genre ini,’’ papar Spielberg dalam sebuah statement sebagaimana dilansir dari Entertainment Weekly.

’’Aku sangat senang bisa reuni dengan mereka dalam Blackhawk,’’ lanjutnya.

Meski Spielberg tidak berpengalaman membuat film superhero, pihak Warner tetap optimistis. Menurut mereka, sutradara Jaws (1975), E.T. the Extra-Terrestrial (1982), dan franchise Indiana Jones tersebut justru bisa memberikan perspektif baru dalam film pahlawan super, terutama yang diadopsi dari komik.

’’Kami sangat bangga menjadi studio di balik karya hit terakhir Steven Spielberg, Ready Player One. Tentu kami senang bekerja dengannya lagi dalam petualangan baru ini,’’ kata Toby Emmerich, chairman Warner Bros. Pictures Group.

Spielberg bakal berbagi posisi produser bareng Kristie Macosko Krieger (Amblin) dan Sue Kroll (Kroll & Co). Untuk urusan skenario, Spielberg menggandeng David Koepp. Koepp adalah penulis langganan Spielberg.

Kareir Steven Spielberg memasuki chapter baru. Superhero. Dia bakal menggarap film superhero DC

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News