Sting Berbagi Resep Awet Muda

Konsumsi Ikan dan Sayuran, Boyong Koki ke Belakang Panggung

Sting Berbagi Resep Awet Muda
Sting Berbagi Resep Awet Muda
SATU lagi musisi dunia yang akan menunjukkan kebolehannya di Indonesia. Pemusik asal Inggris, Sting, akan hadir di Indonesia menyapa para penggemarnya dalam rangkaian tur keliling dunia bertajuk Back to Bass di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pada 15 Desember mendatang.

MESKI tak lagi muda, musisi berkepala plontos ini tetap awet muda. Dari sekian banyak superstar di dunia musik, Sting memang termasuk sosok yang sangat disiplin menjaga gaya hidup dan mengatur pola makan.

Di saat banyak musisi yang memilih untuk "menikmati" popularitas dan ketenaran mereka dengan gaya hidup serampangan, Sting tetap memegang prinsip teguh untuk menjaga kesehatannya. ""Selain yoga, saya juga sangat memperhatikan pola makan,"" ujarnya dalam rilisnya, Kamis (22/11).

Bahkan, kebiasaan baik ini ditularkan ke istri dan anak-anaknya. Pola hidup sehatnya itu berawal ketika pelantun Fields of Gold dan keluarga pindah ke sebuah kawasan rumah ala bangsawan di kawasan Lake House, tak jauh dari Stonehenge, Inggris. Memiliki halaman rumah yang sangat luas, Sting yang sejak kecil menyimpan obsesi menjadi seorang petani akhirnya terinspirasi untuk mulai bercocok tanam. Sting pun memilih untuk menanam sayuran dan buah-buahan organik.

SATU lagi musisi dunia yang akan menunjukkan kebolehannya di Indonesia. Pemusik asal Inggris, Sting, akan hadir di Indonesia menyapa para penggemarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News