Stock Wars Trading Competition 2020, Ajang Milenial Belajar Berinvestasi

Stock Wars Trading Competition 2020, Ajang Milenial Belajar Berinvestasi
Stock Wars Trading Competition 2020. Foto: Sucor Sekuritas

jpnn.com, JAKARTA - Sucor Sekuritas turut memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dengan menggelar event bertajuk Stok Wars Trading Competition 2020.

Event tersebut merupakan kompetisi trading saham yang ditujukan kepada Cuantoopers, julukan bagi nasabah Sucor Sekuritas.

CEO Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya mengatakan, event tersebut diadakan untuk mengenalkan dunia pasar modal kepada para generasi milenial.

“Kami akan membuktikan bahwa semua orang dapat melakukan investasi, apalagi jika dilakukan sejak dini,” ujar Bernadus, dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/10).

Rangkaian event Stock Wars Trading Competition 2020 ini salah satunya webinar gratis bertema ‘Everyone Can Invest’, berkolaborasi dengan komunitas saham Investor muda.

Webinar yang ditujukan untuk para peserta kompetisi ini akan digelar pada 24 Oktober 2020.

Nantinya, peserta akan dibekali pemahaman analisis fundamental dan juga analisis teknikal sebelum terjun langsung di pasar modal.

Dalam webinar itu dua founder Investor muda, yaitu Jason Gazali dan William Praseto, serta CEO Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya akan memaparkan prospek pasar modal Indonesia di Q4-2020.

Sucor Sekuritas turut memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dengan menggelar event bertajuk Stok Wars Trading Competition 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News