Stoeva Bersaudara Bongkar Perbedaan Mencolok Bali dan Negara Asalnya, Apa ya Kira-Kira?

Stoeva Bersaudara Bongkar Perbedaan Mencolok Bali dan Negara Asalnya, Apa ya Kira-Kira?
Pebulu tangkis ganda putri Bulgaria, Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putri Bulgaria, Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva tampak menikmati suasana Bali, tempat digelarnya Indonesia Badminton Festival (IBF).

Cuaca hangat di Pulau Dewata menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan kakak beradik tersebut.

Hal itulah yang dirasa Gabriela karena negara tempatnya berasal, yakni Bulgaria lebih sering diselimuti cuaca dingin, bahkan bisa mencapai di bawah suhu 0 derajat.

"Saya rasa di sini sangat menyenangkan buat kami. Di Bulgaria kami terbiasa dengan suhu yang sangat dingin. Namun, di Bali seperti musim panas. Jadi, sempurna," ungkap Gabriela Stoeva di The Westin, Nusa Dua, Bali, Minggu (14/11).

Meski ajang Indonesia Badminton Festival (IBF) masih digelar tanpa penonton, Gabriela tetap memakluminya karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Walau dia sendiri tidak memungkiri sangat merindukan gemuruh penonton.

"Tentu saja kami merindukan suara gemuruh penonton. Waktu pertama kali kami ke sini, kami terkejut dengan animo suporter yang hadir.”

“Sebenarnya kalau lebih sering dilihat, rasanya menyenangkan bertanding didukung oleh banyak suporter, terlihat sangat asyik," tambah Gabriela Stoeva.

Ganda putri kakak beradik asal Bulgaria, Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva menyebut Bali sangat berbeda dengan negara asalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News