Stoner Beri Petuah untuk Marquez

Stoner Beri Petuah untuk Marquez
Stoner Beri Petuah untuk Marquez
MILAN - Marc Marquez menjadi rising star di balapan MotoGP musim ini. Berstatus rookie, pembalap muda asal Spanyol itu ternyata bisa bersaing dengan para seniornya. Bukan hanya sekedar menempel ketat, Marquez juga berhasil empat kali naik podium dalam lima seri balapan musim ini.

Salah satunya bahkan menjadi juara ketika berlaga di seri Amerika Serikat (AS). Selain gelar jawara, saat itu Marquez juga sukses menabalkan namanya sebagai pembalap termuda yang memenangi balapan MotoGP. Ia pun digadang-gadang bakal bersaing ketat untuk merebut gelar juara dunia akhir musim nanti.

Benarkah? Casey Stoner memiliki penilaian khusus tentang penampilan Marquez musim ini. Mantan juara dunia musim 2007 dan 2011 itu menilai terlalu cepat untuk menarik sebuah benang merah tentang Marquez.

“Marquez membutuhkan waktu untuk membuktikan talenta dan konsistensinya guna menjadi juara dunia. Sangat bahaya jika menilai Marquez hanya dari hasil di awal musim,” terang Stoner seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (4/6).

MILAN - Marc Marquez menjadi rising star di balapan MotoGP musim ini. Berstatus rookie, pembalap muda asal Spanyol itu ternyata bisa bersaing dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News