Stoner Pecah Rekor

Stoner Pecah Rekor
Stoner Pecah Rekor
SEPANG - Kelebihan motor 1.000cc mulai jelas terlihat di hari ketiga uji coba preseason. Catatan waktu tercepat motor 1.000cc dimiliki oleh pembalap Repsol Honda Casey Stoner. Di hari ketiga yang berlangsung kemarin, Stoner mencatatkan rekor waktu tercepat mengalahkan waktu tercepat di era sebelumnya.

Stoner mengakhiri sesi uji coba preseason perdana dengan catatan waktu 1 menit 59,607 detik.  Pembalap Australia itu mencatat waktu terbaik itu pada lap kedua dari 21 lap yang dilahapnya bersama motor Honda RC213V 1.000 cc. Catatan tersebut menjadi rekor terbaru di Sirkuit Sepang, mengalahkan rekor uji coba terdahulu ketika masih dengan mesin 800cc atas nama Stoner sendiri.

Stoner mencatatkan waktu tercepat di Sepang pada era 800cc saat menjalani uji coba musim 2011. Saat itu, catatan waktu terbaiknya adalah 1 menit 59,665 detik.

Catatan waktu terbaik Stoner saat menjalani uji coba di Sepang tahun ini pun meningkat cukup signifikan. Di hari sebelumnya, dia mencatatkan waktu 2 menit 0,895 detik untuk menjadi yang teratas. Itu berarti, juara MotoGP dua kali itu mendapatkan peningkatan mencapai 1,288 detik dalam sehari.

SEPANG - Kelebihan motor 1.000cc mulai jelas terlihat di hari ketiga uji coba preseason. Catatan waktu tercepat motor 1.000cc dimiliki oleh pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News