Stoner Rebut Pole Position

Panas, Pemilihan Ban Kunci Kemenangan

Stoner Rebut Pole Position
Stoner Rebut Pole Position
BARCELONA - Persaingan podium MotoGP pada seri kelima di Sirkuit Barcelona sepertinya akan kembali didominasi Jorge Lorenzo (Yamaha Factory), Casey Stoner (Repsol Honda), Dani Pedrosa (Repsol Honda). Dalam sesi kualifikasi kemarin, mereka sama-sama menunjukkan kecepatan yang hebat.

   

Stoner berhasil merebut pole position dengan catatan 1 menit 41,295 detik. Dia mengalahkan Lorenzo yang terpaut 0,146 detik. Posisi start ketiga akan ditempat pembalap tim satelit Tech 3 Yamaha Cal Crutchlow. Terpaut 0,253 detik dari Stoner membuat Crutchlow konsisten start dari barisan depan. Di antara lima seri, itu adalah start ketiganya dari front row.

   

"Tentu saja saya sangat senang bisa start dari posisi terdepan lagi. Apalagi di sini (Barcelona, Red), karena ini adalah kali kedua saya tampil di sini," kata Crutchlow.

   

Pedrosa sendiri akan start dari urutan kelima di belakang rekan setim Lorenzo, Ben Spies. Namun, itu bukan berarti Pedrosa lambat. Pembalap asal Spanyol itu tidak mampu membuat catatan waktu yang maksimal karena terpeleset pada percobaan terakhir sampai keluar lintasan.

   

BARCELONA - Persaingan podium MotoGP pada seri kelima di Sirkuit Barcelona sepertinya akan kembali didominasi Jorge Lorenzo (Yamaha Factory), Casey

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News