Stoner Tunda Operasi demi GP9

Stoner Tunda Operasi demi GP9
Stoner Tunda Operasi demi GP9
PHILLIP ISLAND - Setelah kehilangan peluang juara, jadwal operasi lengan kiri Casey Stoner menjadi bahasan serius Ducati. Semakin awal dilakukan, dia diharapkan bisa mempersiapkan diri lebih baik untuk menyambut musim depan.

Namun, pembalap Australia itu akhirnya memilih menyelesaikan musim 2008. Bukan semata-mata tindakan emosional demi menunjukkan kekuatan mental, Stoner menunda operasi penyembuhan retak tulang schapoid tersebut untuk musim depan.

Seri terakhir musim 2008 akan dilakukan di Valencia pada 26 Oktober. Sehari setelah lomba, Ducati langsung beruji coba di Sirkuit Ricardo Tormo untuk mengetes GP9 yang akan menjadi tunggangan Stoner musim depan. Nah, demi mengikuti uji coba itulah Stoner bertekad menunda operasi.

"(Tes di Valencia, Red) adalah satu-satunya alasan kami untuk melanjutkan musim ini," ungkap Stoner di situs resmi MotoGP. "Kami harus menguji motor tersebut lagi karena masih ada waktu tiga bulan hingga saya tak bisa mengujinya. Teknisi butuh sebanyak-banyaknya informasi dari saya," terangnya.

PHILLIP ISLAND - Setelah kehilangan peluang juara, jadwal operasi lengan kiri Casey Stoner menjadi bahasan serius Ducati. Semakin awal dilakukan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News