Stop, Kau Pencuri Hatiku

Stop, Kau Pencuri Hatiku
Dewi Sandra. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
Dewi Sandra dan Olla Ramlan. Dua artis ini punya beberapa kesamaan. Mereka cantik dan seksi. Sekarang dua janda muda tersebut berkolaborasi. Mereka berduet menyanyikan lagu dangdut karya Fazal Dath yang berjudul Mimpi Manis. Seperti apa kolaborasi perempuan yang mengaku bersahabat ini?

Dewi Sandra Killick, 31, dikenal sebagai penyanyi setelah merilis album pertamanya pada 1998, Kurasakan. Profesinya sebagai biduan diakui dengan diraihnya beberapa penghargaan seperti AMI Award 2001 (Best R & B Album). Sementara Febiolla Ramlan alias Olla, 31, terhitung masih pendatang baru di dunia tarik suara.

Olla baru meluncurkan single Sakit Hati Juni lalu. Sebelumnya, Olla lebih dikenal lewat aktingnya di berbagai judul sinetron. Keduanya belum lama ini dipertemukan di proyek yang sama, membintangi sinetron kejar tayang Nada Cinta. Kata mereka, dari sinetron itulah akhirnya tercetus ide untuk berkolaborasi.

"Kalau ada yang suka dengan sinetron Indonesia, kami kan sempat syuting bareng. Kami bertemu tiap hari di lokasi syuting. Gara-gara sering ketemu, jadi sering curhat dan diskusi berbagai hal. Salah satunya diskusi tentang musik," tutur Dewi Kamis lalu (20/10) dis ela pembuatan klip Mimpi Manis di Studio Movieone, Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dewi Sandra dan Olla Ramlan. Dua artis ini punya beberapa kesamaan. Mereka cantik dan seksi. Sekarang dua janda muda tersebut berkolaborasi. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News