Strategi Acer dan AMD Pererat Hubungan dengan Pelanggan

Strategi Acer dan AMD Pererat Hubungan dengan Pelanggan
Online community gathering yang diselenggarakan Acer dan AMD. Foto: dokumen Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer dan AMD sukses menyelenggarakan online community gathering pertama dengan tema Faster Stronger with AMD Ryzen 4000 Series, baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, Acer memfokuskan dua produknya yakni Nitro 5 dengan AMD Ryzen™ 4000 H Series Mobile Processor dan laptop tipis Swift 3 AMD Ryzen™ 4000 U Series Mobile Processor.

Tidak hanya mengenalkan dua laptop gaming, acara juga diisi dengan berbagai keseruan untuk menjalin keakraban antara anggota komunitas.

Dimulai dengan opening performance dari Predator Warrior, dilanjutkan lelang berbagai produk dari Acer & Predator, ulasan mendalam produk bersama The Lazy Monday dan Jagat Review hingga battle dengan Predator Warrior.

Keseruan tidak sampai di situ saja, karena sepanjang acara Predator membagikan exclusive merchandise hingga grand prize berupa laptop bagi para peserta.

Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Acer Indonesia, mengatakan bahwa komunitas merupakan salah satu aset penting bagi Acer karena mereka mewakilkan suara dari para pelanggan setia.

Menurutnya, kehadiran komunitas membantu Acer untuk bisa menciptakan produk yang lebih baik lagi melalui masukan-masukan yang membangun.

“Di lain sisi kami juga membutuhkan mitra terbaik guna menciptakan inovasi terdepan dalam pemenuhan berbagai kebutuhan pasar yang beragam,” kata Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Acer Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/12).

Acer dan AMD menyelenggarakan online community gathering untuk mempererat hubungan dengan pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News