Strategi Digibank by DBS Dorong Nasabah Berinvestasi di Era New Normal  

Strategi Digibank by DBS Dorong Nasabah Berinvestasi di Era New Normal  
Peluncuran fitur baru digibank by DBS di Jakarta. Foto: dok. digibank by DBS

jpnn.com, JAKARTA - Digibank by DBS meluncurkan fitur terbarunya, yakni Rekening Valas dan Obligasi Pasar Sekunder.

Peluncuran fitur tersebut seiring dengan komitmen digibank untuk mewujudkan intelegent way of banking, dengan terus memperkaya fiturnya untuk memberikan layanan keuangan yang lengkap, terpadu, mudah, dan aman sehingga nasabah dapat lebih menikmati hidup.

Dengan dua fitur itu, nasabah memiliki lebih banyak pilihan dalam mengelola keuangan, serta terdorong untuk berinvestasi.

Mengingat banyaknya instrumen investasi yang ada, digibank by DBS mempermudah nasabah dalam menentukan investasi yang aman, minim risiko, dan likuid sehingga dapat digunakan sebagai dana darurat dalam keadaan mendesak.

“Mengikuti protokol kesehatan yang  telah ditetapkan penting dilakukan oleh  seluruh masyarakat agar tetap sehat dan produktif. Namun, selain itu adaptasi baru juga termasuk mengelola keuangan yang lebih baik untuk menyiapkan segala kemungkinan di masa depan sehingga aktivitas ekonomi dapat terus berjalan,” ujar Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19, dr. Reisa Broto Asmoro, dalam acara peluncuran fitur terbaru digibank by DBS, Rabu (29/7).

Managing Director, Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Leonardo Koesmanto mengatakan, pihaknya menyadari bahwa peran perbankan digital, dalam hal ini digibank by DBS, untuk membuka akses keuangan yang mudah, cepat, dan aman.

“Melalui kampanye #SemuaPastiBisa, setiap orang memiliki kesempatan yang sama terhadap akses layanan keuangan yang dibutuhkan dalam menyiapkan dana darurat, bahkan mengembangkannya lebih jauh lagi dengan proses yang 100 persen digital from end-to-end,” ujar Leonardo Koesmanto.

Melalui fitur Rekening Valas serta Obligasi Pasar Sekunder, maka nasabah dapat memperluas instrumen investasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Digibank by DBS meluncurkan fitur terbaru guna mendorong nasabah berinvestasi di era new normal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News