Strategi Bank DBS Incar Nasabah Premium

Strategi Bank DBS Incar Nasabah Premium
Gedung DBS. Foto: Ilustrasi

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia membidik nasabah premium dengan cara meluncurkan layanan private banking khusus.

Layanan berlabel treasure private client (TPC) itu kali pertama muncul di Indonesia setelah tujuh tahun diluncurkan di DBS Singapura.

”Sejatinya, TPC sudah tujuh tahun di Asia. Dalam durasi tiga tahun terkahir berkembang cukup baik,” tutur Presiden Direktur DBS Indonesia Paulus Sutisna, Selasa (23/7).

Bank DBS Indonesia menyadari nasabah high net worth individual (HNWI) memiliki ciri khas tersendiri dibanding nasabah korporasi dan ritel.

Di era digital ini, HNWI sangat memperhatikan pencurian data pribadi dan kejahatan keuangan berbasis teknologi, keterbukaan informasi, pelaporan terperinci, dan tepat waktu.

Hal itu sejalan dengan visi Live More, Bank Less tengah diusung Bank DBS Indonesia.

Yakni, perbankan era digital menyediakan wawasan dan informasi bagi nasabah sehingga dapat memanfaatkan peluang investasi dengan baik.

Itu termasuk memiliki akses kepada portofolio mutakhir dan analisis kinerja, penelitian yang dikurasi, dan pandangan investasi kontekstual terhadap portofolio atau preferensi nasabah.

PT Bank DBS Indonesia membidik nasabah premium dengan cara meluncurkan layanan private banking khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News