JPNN.com

Strategi PDI Perjuangan dalam Menangkan Surabaya Tiga Dekade Berturut-turut

Minggu, 20 September 2020 – 17:40 WIB
Strategi PDI Perjuangan dalam Menangkan Surabaya Tiga Dekade Berturut-turut - JPNN.com
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan arahan dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Surabaya dalam rangka sosialisasi pasangan calon Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Serentak 2020 secara virtual, Minggu (20/9). Foto dok DPP PDIP

jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meyakini pihaknya bisa memenangkan Pilkada Surabaya selama tiga dekade berturut-turut.

Karena itu, Hasto berharap pasangan Eri Cahyadi dan Armuji bisa mencerminkan kepemimpinan yang mengakar pada sejarah bangsa.

"Semoga Kota Surabaya bisa tiga dekade di bawah kepemimpinan PDIP," kata Hasto pada Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Surabaya dalam rangka sosialisasi pasangan calon Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Serentak 2020 secara virtual, Minggu (20/9).

Hasto memerintahkan jajarannya di Kota Surabaya untuk memenangkan Pilkada di Kota Pahlawan itu dengan cara mengambil hati rakyat Surabaya.

"Bagaimana memenangkan hati rakyat Surabaya, membangun komitmen agar seluruh tahapan-tahapan strategis dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya untuk melakukan penggalangan suara rakyat. Karena Bung Karno telah berpesan bahwa di dalam perjuangan itu, harus dimulai dengan national will, nationzal geist, suatu keinginan, semangat, dan tindakan nasional," kata Hasto.

Hasto menginginkan, Kota Surabaya tidak hanya menjadi daerah yang lebih maju lagi.

"Tidak hanya teladan bagi Indonesia, tetapi juga bagi dunia. Itulah misi PDIP. Dengan mengambil saripati perjuangan Bung Karno, mari kita tunjukkan bahwa PDIP tidak pernah menyerah saudara-saudara sekalian, dan kami berjuang dengan keyakinan bagaikan Bung Karno dalam ruang-ruang yang sempit, mampu melahirkan pemikiran dan tindakan besar," tegas Hasto. (tan/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy