Strategi Pemprov Kalsel Genjot Investasi

Strategi Pemprov Kalsel Genjot Investasi
Ilustrasi uang rupiah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengimbau seluruh dinas untuk lebih bekerja keras lagi menawarkan investasi ke segenap stakeholder dan para pelaku usaha.

"Terus jalin komunikasi dan kerja sama dengan pemerintah pusat, forum- forum pelaku usaha dan event promosi yang tepat sasaran," kata Sahbirin, Minggu  (7/7).

Sahbirin sendiri terkenal gigih mempromosikan peluang investasi unggulan daerah,  baik kepada pengusaha lokal, nasional dan internasional.

BACA JUGA: Pameran Naikkan Potensi Ekspor Sektor Peternakan

Pria kelahiran 12 November 1967 itu menambahkan, Kalsel punya potensi yang layak untuk dipromosikan. Misalnya, pariwisata, perkebunan, pertanian, dan sumber daya lainnya.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Provinsi Kalsel telah merumuskan program- program strategis.

Terbaru adalah menawarkan sejumlah potensi investasi pada ajang forum investasi Kalsel di Batam pada 11 Juli 2019.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Selatan Nafarin mengatakan, Pemprov Kalsel terus bergerak untuk meningkatkan invetasi dengan melakukan berbagai strategi promosi investasi.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengimbau seluruh dinas untuk lebih bekerja keras lagi menawarkan investasi ke segenap stakeholder dan para pelaku usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News