Streak Delapan Kemenangan, Knicks Kokoh Di Tiga Besar

Streak Delapan Kemenangan, Knicks Kokoh Di Tiga Besar
Bintang Knick Carmelo Anthony (kanan) saat bentrok dengan penggawa Celtic Kevin Garnett. FOTO: Corey Sipkin/New York Daily News
NEW YORK - New York Knicks terus menebar ancaman. Mereka sukses memetik delapan kemenangan beruntun setelah sukses menjungkalkan Boston Celtics dengan skor 108-89 di Madison Square Garden, New York Senin WIB.

jpnn.com - Tak hanya mampu memperpanjang streak kemenangan, hasil positif tersebut juga membuat Knicks kokoh di posisi ketiga. Carmelo Anthony dkk kini memiliki rekor 46-26.

Anthony pula yang menjadi bintang kemenangan Knicks. Dia sukses membukukan double double dengan 24 poin dan 10 rebound. Selain Anthony, Chris Copeland juga tampil bagus dengan raihan 22 poin. Hasil itu membuat Knicks kian mantap menuju playoff.

“Setiap pertandingan yang kami jalani adalah sangat penting untuk menjaga peluang kami bertahan di posisi atas. Kami juga terus mencoba untuk mengamankan tiket sebisa yang kami mampu. Dan saya pikir anak-anak bisa memahami target ini,” terang pelatih Knicks Mike Woodson setelah pertandingan.

Raymond Felton menambahkan, semua pertandingan memang memegang peranan penting terhadap kemapanan Knicks.

“Saya merasa kami bermain di level yang sama. Kami mendapatkan streak kecil saat ini. Kini kami harus mengejar untuk mendapatkan sembilan kemenangan beruntun,” tambah Felton. (jos/mas/jpnn)


NEW YORK - New York Knicks terus menebar ancaman. Mereka sukses memetik delapan kemenangan beruntun setelah sukses menjungkalkan Boston Celtics dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News