Striker Asal Spanyol Melamar

Total 12 Pemain Tertarik ke PSM

Striker Asal Spanyol Melamar
Striker Asal Spanyol Melamar
MAKASSAR -- Nama besar PSM ternyata menjadi daya tarik bagi para pesepak bola. Bukan cuma dalam negeri, tetapi juga dari mancanegara. Salah satunya pemain asal Mallorca, Spanyol, Óscar Soler Sola.

Oscar tertarik bermain di Liga Primer Indonesia (LPI) bersama PSM, dan telah mengajukan lamaran melalui email website resmi Pasukan Ramang www.psmmakassar.or.id. Oscar bahkan mengirimkan secara lengkap data dirinya untuk dipelajari manajemen PSM.

Posisi Oscar seorang striker murni, tetapi juga dapat bermain sebagai second striker, gelandang serang, dan gelandang kanan atau kiri. Dia mengandalkan kaki kiri saat bermain, dan usianya 28 tahun. Tingginya 185 cm dan berat 74 kg.

Sesuai data yang diberikan manajemen PSM, Oscar saat ini bermain di CD Calvia Divisi III Liga Spanyol. Pengakuan Oscar melalui email tersebut, kontraknya berakhir pada 30 Juni 2011 mendatang dan sedang mencari tim baru.

MAKASSAR -- Nama besar PSM ternyata menjadi daya tarik bagi para pesepak bola. Bukan cuma dalam negeri, tetapi juga dari mancanegara. Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News