Dokumen Goran Belum Diterima LPI

Dokumen Goran Belum Diterima LPI
Dokumen Goran Belum Diterima LPI
KONSORSIUM Liga Primer Indonesia (LPI), hingga kini ternyata belum menerima dokumen stoper PSM asal Australia, Goran Subara yang ingin hengkang ke Liga Singapura. Padahal, Goran sudah meminta dibuatkan International Transfer Certificate (ITC).

Juru bicara LPI, Abi Hasantoso mengaku, sudah mengecek di bagian departemen kompetisi namun belum menemukan dokumen Goran yang ingin meminta ITC sebagai syarat ditransfer ke Liga Singapura.  Sejauh ini menurut Abi, dia juga belum mendapat konfirmasi dari PSM.

"Dengan demikian, maka Goran masih pemain PSM sampai saat ini. Tidak ada usulan masuk dari manajemen PSM terkait permintaan Goran dibuatkan ITC," terang Abi, Selasa 21 Juni.

Terkait putaran kedua LPI, Abi menegaskan tetap digelar sesuai jadwal semula yakni 17 September mendatang. Apapun keputusan Kongres PSSI, tambahnya, kompetisi akan tetap berlanjut dengan 19 klub dan tidak ada tambahan klub baru.

KONSORSIUM Liga Primer Indonesia (LPI), hingga kini ternyata belum menerima dokumen stoper PSM asal Australia, Goran Subara yang ingin hengkang ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News