Striker Liverpool Ini Tak Menganggur Saat Cedera, Apa yang Dia Lakukan?

Striker Liverpool Ini Tak Menganggur Saat Cedera, Apa yang Dia Lakukan?
Danny Ings mencetak satu gol ke gawang Wigan dalam laga uji coba. FOTO: Mirror

jpnn.com - LIVERPOOL - Danny Ings, striker Liverpool, mengaku tak menganggur saat dirinya mengalami cedera panjang musim lalu. Dia secara tekun mempelajari metode kepelatihan manajer Juergen Klopp. Sebuah langkah yang patut ditiru. 

Seperti diketahui, Ings yang digaet The Reds awal musim lalu mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) saat Klopp datang. Dia pun menepi hingga akhir musim 2015-16. 

Ings mengatakan dirinya kerap menyaksikan video pertandingan Liverpool dan video latihan yang dipimpin langsung oleh Klopp selama menjalani pemulihan. Mantan penyerang Burnley tersebut tak sia-sia melakukan hal tersebut. Dia mencetak gol dalam laga uji coba melawan Tranmere Rovers dan Wigan Athletic.

"Latihan Liverpool sangat intensif, sangat taktikal, dan kami belajar setiap hari," jelasnya kepada situs resmi klub. 

"Saya mempelajari sendiri metode kepelatihan Liverpool karena saya tak mendapat pelatihan langsung dari Klopp dan staf lainnya. Saya masih menjalani pemulihan," lanjut Ings. 

"Apa yang saya lihat dari pinggir lapangan dan video rekaman saya coba lakukan sebisa mungkin. Saya mencoba menerapkannya dalam pertandingan saat ini" imbuhnya. 

Ings menyatakan bahwa cedera horor bisa didapatkan semua pemain. Tapi, dia selalu percaya bahwa akan ada hikmah dari cedera yang dialaminya. Dia bersyukur bisa kembali bermain dan harapannya bisa mendapat banyak kesempatan tampil di atas lapangan. (epr/JPNN) 


LIVERPOOL - Danny Ings, striker Liverpool, mengaku tak menganggur saat dirinya mengalami cedera panjang musim lalu. Dia secara tekun mempelajari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News