Maaf Inter Milan, Joao Mario Tak Dijual Sporting CP

Maaf Inter Milan, Joao Mario Tak Dijual Sporting CP
Joao Mario tak dijual Sporting. FOTO: Express

jpnn.com - LISBON - Harapan Internazionale Milan untuk mendapatkan gelandang Sporting CP, Joao Mario, sepertinya bertepuk sebelah tangan. Presiden Sporting, Bruno de Carvalho, secara mengejutkan meminta kepada Inter untuk melupakan Mario karena pihaknya tak akan melego pemain timnas Portugal tersebut. 

Sepertinya kubu Sporting mulai gerah dengan keseriusan Inter. Pasalnya, La Beneamata menawar sangat rendah harga yang diberikan untuk Mario. 

Sporting sendiri sudah memberikan tenggat bagi Inter untuk menaikkan tawarannya. Tapi, sampai Sporting hilang kesabaran, Inter tak kunjung memberikan tawaran anyar. 

Ini disinyalir membuat De Carvalho memutuskan untuk menghentikan negosiasi dan menyatakan Mario tidak dijual. 

"Terdapat beberapa pemain yang memang diinginkan banyak klub, salah satunya Mario. Tapi, tak ada yang berubah. Sporting tak memiliki niat untuk menjual pemain karena memiliki proyek jangka panjang," sebut De Carvalho kepada O Jogo

De Carvalho lantas berharap setiap pemain akan segera berkumpul untuk memulai latihan pramusim. Sang presiden mengaku bangga dengan Mario, Rui Patricio, William Carvalho, dan Adrien Silva yang berkontribusi bagi Portugal meraih gelar juara Euro 2016. Keempatnya merupakan pilar dari Sporting. (epr/JPNN)


LISBON - Harapan Internazionale Milan untuk mendapatkan gelandang Sporting CP, Joao Mario, sepertinya bertepuk sebelah tangan. Presiden Sporting,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News