Eric Bailly Bisa Menjadi Raphael Varane di Manchester United

Eric Bailly Bisa Menjadi Raphael Varane di Manchester United
Eric Bailly dinilai punya kemampuan seperti Raphael Varane. FOTO: Twitter@ManUtd

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meyakini bahwa defender rekrutan anyar Eric Bailly bisa menjadi Rapahael Varane di timnya. 

Seperti diketahui, Bailly sebelumnya kurang familiar sebelum digaet Man United musim ini. Defender asal Pantai Gading itu memperkuat Villarreal selama satu musim yakni 2015-16. 

Sama halnya dengan Bailly, saat menukangi Madrid, Mourinho juga menggaet defender yang belum terlalu dikenal yakni Varane. Tapi, di bawah polesannya, Varane menjelma menjadi bek tangguh. Bahkan, dia menjadi andalan timnas Prancis. Varane tak main di Euro 2016 karena mengalami cedera. 

"Bailly akan disukai fans Man United karena saya akan mengubahnya menjadi defender tangguh seperti halnya saya memoles Varane di Madrid," sebut Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News

Imbuhnya, "Bailly memang masih muda. Tapi, dia memiliki kemampuan yang luar biasa. Saya akan memberinya banyak menit bermain selama pramusim karena dia memang butuh adaptasi di lapangan". 

Salah satu kendala yang dihadapi Bailly adalah belum fasih berbahasa Inggris. Dia masih berkomunikasi dengan bahasa Prancis dan Spanyol. Tapi, hal itu akan bisa diatasi. Oleh karena itu Mou bakal memberinya kesempatan bermain lebih sering selama pramusim. 

"Dia sangat potensial, itulah kenapa kami membelinya. Dia punya masa depan cerah dan akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia," imbuh Mourinho. (epr/JPNN)


MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meyakini bahwa defender rekrutan anyar Eric Bailly bisa menjadi Rapahael Varane di timnya. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News