Striker wolfsburg Yakin Timnya Mampu Saingi Muenchen

Striker wolfsburg Yakin Timnya Mampu Saingi Muenchen
Nicklas Bendtner

jpnn.com - JERMAN - Striker Wolfsburg Nicklas Bendtner memandang timnya dapat menjadi penantang serius Bayern Muenchen jika mereka mampu bermain seperti musim lalu.

Dipimpin oleh pemain terbaik Bundesliga musim lalu, Kevin De Bruyne, Wolves menempati posisi kedua di bawah Bayern. Mereka bahkan memenangkan Piala Jerman usai mengandaskan Borrusia Dortmund.

Di klasemen akhir, Wolfsburg tertinggal 10 angka dari Muenchen. Namun, menurut Berndtner mereka seharusnya bisa mendekati tim asuhan Pep Guardiola itu.

"Sangat menarik untuk melihat apa kami dapat bermain seperti musim itu (lalu) lagi," kata Berndtner. "Jika kami melakukannya kami memiliki kesempatan untuk menantang Bayern, bahkan jika mereka memiliki tim terkuat," kata Bendtner seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Direktur olahraga Wolfsburg Klus Allofs melihat Bayern memberikan harapan pada pesaingnya setelah menjual sosok terbaik mereka Bastian Schweinsteiger ke Manchester United. 

Bagaimanapun jika Wolfsburg ingin mewujudkan keinginan berkompetisi merebut juara mereka sangat membutuhkan kembalinya kemampuan Berdtner yang cukup kesulitan pada kompetisi musim lalu.

Pemain Denmark itu hanya menjaringkan satu gol dari 18 pertandingan Bundesliga. Berndtner sadar ia harus segera berkembang.

"Secara pribadi saya sangat kecewa dengan penampilanku musim lalu," kata dia. "Musim depan sangat penting. Saya akan memberikan segalanya untuk meyakinkan pelatih kalau saya harus bermain di setiap pertandingan dan dia bisa bergantung padaku."(ray/jpnn)


JERMAN - Striker Wolfsburg Nicklas Bendtner memandang timnya dapat menjadi penantang serius Bayern Muenchen jika mereka mampu bermain seperti musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News