Sttt...Artis ini Minta Ditemani jika ke Toilet, Kenapa sih?

Sttt...Artis ini Minta Ditemani jika ke Toilet, Kenapa sih?
Ririn Dwi Aryanti. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - GARA-gara membintangi film bergenre horor yang berjudul Dejavu, Ririn Dwi Aryanti, 29, jadi aneh.

Istri Aldi Bragi itu mengaku jadi parno alias paranoid. Rasa takutnya mulai menghantui sejak dia menjalani syuting. Ketakutannya semakin menjadi setelah syuting berakhir.
 
Tidak heran, proses syuting yang dilakukan Ririn memang cukup membuat bulu kuduk bergidik. Ririn yang berperan sebagai Sofia harus mengambil gambar di tempat-tempat yang cukup menyeramkan.

Antara lain, rumah tua, loteng yang gelap, dan beberapa tempat lainnya. Ketakutannya semakin bertambah karena lokasi pengambilan gambarnya memang real, bukan set yang dibuat agar terlihat nyata.
 
Meski tidak mengalami kejadian mistis saat syuting, Ririn tetap takut dan tidak mau sendirian. Harus ada orang lain yang menemaninya ke mana-mana.

"Bahkan ke toilet pun aku harus ditemani, enggak mau sendiri," tutur perempuan kelahiran Malang, 6 November 1985 tersebut dengan mimik wajah sedikit ketakutan saat ditemui di pemutaran perdana film Dejavu di Senayan City pada Selasa (19/5).
 
 Selesai melihat filmnya, Ririn mengaku masih merasa ketakutan. Menurut dia, suasana yang dibangun berhasil membuatnya merasakan ketakutan yang sama.

"Sebelumnya, aku pernah melihat hasil jadinya. Tapi, ketika menontonnya lagi di bioskop, aku masih tetap takut dan deg-degan," ungkap pemeran Cinta dalam sinetron Ada Apa dengan Cinta? itu. (and/c20/jan)

 


GARA-gara membintangi film bergenre horor yang berjudul Dejavu, Ririn Dwi Aryanti, 29, jadi aneh. Istri Aldi Bragi itu mengaku jadi parno alias paranoid.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News