Sttt...Ini Posisi Oral Seks Terbaik

Sttt...Ini Posisi Oral Seks Terbaik
ilustrasi

jpnn.com - SEKS oral merupakan salah satu posisi seks favorit para pria. Saat lidah Anda dengan sepenuhnya menstimulasi alat vitalnya, maka pria akan merasa sangat puas. Oleh karena itu demi menambah kehangatan malam Anda jangan ragu untuk melakukan oral seks.

Seks oral pun ternyata mempunyai beberapa variasi posisi demi kepuasan maksimal.Berikut adalah posisi seks oral terbaik seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Kamis (13/8):

1. Sepenuhnya berpakaian

POSE: Hanya naikkan rok atau dress dan duduk di tepi sesuatu sementara ia berlutut di antara kaki Anda. Anda bahkan tidak perlu untuk menurunkan underwear Anda, cukup mendorong mereka ke samping sehingga ia bisa bekerja. Kedekatan dan spontanitas si dia akan terasa supersexy.

2. Sideways 69

POSE: Daripada melakukan lebih tradisional, lebih baik Anda melakukan ini. Anda berbaring telungkup sementara pasangan Anda berbaring di sisi Anda. Ini adalah cara comfier dan memberinya akses yang lebih baik.

3. Berdiri

POSE: Minta dia berbaring di bangku sementara Anda berdiri di atasnya. Dari sudut pandang ini, Anda akan memiliki pandangan yang menakjubkan dari tubuhnya dan memiliki akses cukup jelas berapa banyak dia menikmati diri Anda.

SEKS oral merupakan salah satu posisi seks favorit para pria. Saat lidah Anda dengan sepenuhnya menstimulasi alat vitalnya, maka pria akan merasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News