Sturridge Sebut Liverpool Lebih Oke Tanpa Suarez

Sturridge Sebut Liverpool Lebih Oke Tanpa Suarez
Bomber Liverpool Daniel Sturridge (kiri) disambut kapten tim Stevan Gerrard usai mencetak gol ke gawang Southampton, Minggu (17/8). Getty images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool berhasil memenangkan laga pertamanya di Liga Inggris. Menjamu Southampton di Anfield, Minggu (17/8), The Reds menang 2-1. Raheem Sterling membuka keran gol. Soton membalas lewat Nathaniel Clyne. Daniel Sturridge kemudian menjadi penentu kemenangan tim.

Usai pertandingan, Sturridge bersikeras timnya lebih siap menghadapi kompetisi dibanding musim kemarin. Sturridge juga menegaskan, Liverpool akan lebih baik meskipun sudah tidak ada Luis Suarez yang hengknag ke Barcelona. " sempat menyamakan skor dengan keLUIS SUAREZ mengirim mantan rekan satu tim pesan keberuntungan Liverpool - tapi Daniel Sturridge bersikeras mereka bisa lebih baik tanpa Uruguay setelah melihat dari tantangan Southampton.
Sturridge mencetak gol dari jarak dekat dengan 11 menit tersisa sebagai hidup tanpa Suarez dimulai dengan kemenangan 2-1 di Anfield untuk musim lalu Premier League runner-up.

"Luis Suarez adalah pemain hebat, namun tanpa mengurangi rasa hormat saya kepadanya, saya yakin Liverpool bisa lebih baik tampa dia. Kami harus move on dan terus berkembang," ujar Sturridge seperti dilansir Express, Senin (18/8).

Sturridge juga meminta fans fanatik tetap percaya, klub kebanggaannya bisa lebih kuat. "Kami menunjukkan bahwa kami dapat memenangkan pertandingan. Kami bisa mencetak gol, dan kami juga bisa bertahan dengan baik. Kita akan ok musim ini. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool berhasil memenangkan laga pertamanya di Liga Inggris. Menjamu Southampton di Anfield, Minggu (17/8), The Reds menang 2-1. Raheem


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News