Arteta Sebut Ramsey Sebagai Fabegras Baru

Arteta Sebut Ramsey Sebagai Fabegras Baru
Aaron Ramsey. FOTO: reuters

jpnn.com - AARON Ramsey kembali menjadi pemain kunci Arsenal saat mengalahkan Crystal Palace di laga pembuka Liga Premier Inggris, Sabtu (16/8). Pemain 23 tahun asal Wales itu mencetak gol di menit-menit akhir sehingga membawa Arsenal mengantongi tiga poin di Emirates Stadium. 

Kapten Arsenal Mikel Arteta pun mengomentari bagaimana pentingnya sosok Ramsey untuk The Gunners, julukan Arsenal. "Ramsey sedang on fire. Dia datang dari lini tengah untuk mencetak banyak gol," kata Arteta seperti dilansir Daily Mail. 

Menurut Arteta, Arsenal saat ini tidak memiliki penyerang yang bisa mencetak 30 hingga 40 gol dalam setiap musimnya. Karenanya kehadairan Ramsey yang datang dari tengah untuk memecah kebuntuan dengan mencetak gol adalah sesuatu yang penting untuk Arsenal. 

"Ramsey mengingatkan saya pada Fabregas. Fabregas datang dan mencetak gol yang sangat penting," kata pemain asal Spanyol itu. Dia pun tak ragu menyebut Ramsey sebagai Fabregas baru.

Saat ini, lanjut Arteta, Ramsey memiliki kondisi fisik terbaik dan dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan. Secara teknis dia berada dalam kondisi yang sangat baik. "Dia adalah satu pemain paling penting dalam tim," imbuhnya. (mas/jpnn)

AARON Ramsey kembali menjadi pemain kunci Arsenal saat mengalahkan Crystal Palace di laga pembuka Liga Premier Inggris, Sabtu (16/8). Pemain 23 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News