Suami Baru Muzdalifah Ternyata Pedagang Beras

Suami Baru Muzdalifah Ternyata Pedagang Beras
Musdalifah (kanan). Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama. Alasan yang diajukan adalah dirinya merasa tertipu karena ternyata suami barunya Khairil Anwar punya dua istri.

Muz juga merasa dirinya membeli kucing dalam karung. Tanpa mengecek kebenarannya, Muz langsung terpedaya dengan rayuan maut Khairil.

Yang membuat ibu empat anak ini syok, Khairil ternyata bukan pengusaha kaya tapi hanya pedagang beras. Khairil juga banyak menipu rekan bisnisnya untuk mendapatkan pinjaman uang.

"Sebenarnya aku malu untuk menggugat cerai. Apalagi perkawinan ini baru seumur jagung. Namun biar anak-anak dan keluarga tenang, aku ambil keputusan ini," terangnya.

Perempuan kaya raya ini menambahkan, tidak mau dimanfaatkan suami barunya untuk menyelesaikan kasus hukumnya.

“Daripada aku harus menutupi utang mendingan pisah aja. Apa yang aku punya sekarang kan untuk anak-anak jadi gak boleh ada yang punya niat memanfaatkannya,” tandasnya.(esy/jpnn)


Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah sudah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama. Alasan yang diajukan adalah dirinya merasa tertipu


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News