Suami Bekerja di Malaysia, Istri Sering Main Kuda-kudaan dengan Pria Lain di Rumah

Suami Bekerja di Malaysia, Istri Sering Main Kuda-kudaan dengan Pria Lain di Rumah
Pria berinisial S digelandang ke Polres Lombok Tengah karena tepergok main kuda-kudaan dengan seorang wanita yang suaminya tengah bekerja di luar negeri. Foto: antara/jpnn

jpnn.com, PRAYA - Seorang wanita yang ditinggal suaminya bekerja di Malaysia digerebek warga saat berbuat dosa dengan pria lain di rumahnya di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

"Mereka telah diamankan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/3).

Dugaan perbuatan asusila antara dua insan yang sedang dimabuk asmara terjadi di Dusun Lingkok Bunut Timur, Desa Lekor, Kecamatan Janapria.

Kejadian itu bermula dari kecurigaan warga terhadap pria berinisial S, 26, yang menjalin hubungan asmara dengan perempuan berinisial SI, 25, yang ditinggal suaminya merantau ke Malaysia.

Hubungan asmara terlarang tersebut tercium warga ketika terduga pelaku, S, terlihat mengetuk pintu rumah SI pada pukul 01.00 WITA.

Hal ini langsung disampaikan kepada warga lainnya. Selanjutnya, warga memberanikan diri mengetuk pintu rumah SI, tetapi SI tidak mau membuka pintu rumahnya. Selanjutnya, warga memaksa membuka pintu rumah SI dan masuk.

"Ketika pintu terbuka, terlihat SI dan S sedang bersembunyi di balik pintu. Prianya bertelanjang dada menggunakan sarung dan SI hanya menggunakan sarung untuk menutupi tubuhnya," katanya.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, aparat langsung turun mengamankan kedua pasangan tersebut untuk menghindari tindakan main hakim sendiri.

Mbak SI yang ditinggal suami bekerja di Malaysia sering main kuda-kudaan dengan pria lain di rumahnya di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News