Suami Brondong, Takut Cepat Tua

Suami Brondong, Takut Cepat Tua
Donna Agnesia. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MEMILIKI suami yang enam tahun lebih muda membuat Donna Agnesia was-was. Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 itu harus ekstra menjaga Darius Sinathrya agar tidak kecantol perempuan lain. Salah satu caranya, selalu tampil cantik dan menarik sekalipun hanya menjalani aktivitasnya di rumah.

”Setiap wanita takut terlihat dan menjadi tua. Apalagi kayak aku yang punya suami brondong manis, harus lebih ekstra keras menjaga penampilan. Meski sudah punya tiga anak, aku mau kayak masih gadis,” ujarnya lantas tertawa ketika ditemui di The Glass House, Jakarta Selatan, Selasa malam (9/8).

Sebenarnya Darius tidak pernah menuntutnya menjaga penampilan dengan melakukan berbagai perawatan. Namun dia tahu betul cara menyenangkan pria yang menikahinya pada 30 Desember 2006 itu. ”Darius sih tidak menuntut, aku yang sadar sendiri. Kalau aku enak dilihat, pasangan juga pasti senang kalau istrinya cantik,” katanya.

Meski begitu, bukan berarti dia melakukan apa saja termasuk operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan. Putri pasangan Edwin Yoseph Wayong dan Wendy Shirley O’Keefe itu mengaku tidak perlu merogoh koceknya dalam-dalam untuk melakukan berbagai perawatan.

MEMILIKI suami yang enam tahun lebih muda membuat Donna Agnesia was-was. Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 itu harus ekstra menjaga Darius

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News