Yuni Shara Akui Kepribadian KD Lebih Baik

Yuni Shara Akui Kepribadian KD Lebih Baik
Yuni Shara Akui Kepribadian KD Lebih Baik
BEBERAPA orang tidak suka melihat Krisdayanti (KD) bersanding dengan Raul Lemos. Sifat kasar dan emosional pria asal Timur Leste itu menjadi salah satu alasannya. Namun sebagai kakak, Yuni Shara justru merasakan banyak perubahan positif yang dialami Yanti- begitu dia menyapa Krisdayanti- sejak menikah untuk yang kedua kalinya.

”Sekarang Yanti berbeda. Dia kini menjadi perempuan yang nggak ngoyo dan maksain. Dulu super sibuk, sekarang nggak. Dulu ngobrol satu topik sama Yanti, belum selesai, pikiran dia sudah lari kemana-mana. Sekarang nggak lagi. Ya, manusia itu nggak selalu ada di atas, kadang di bawah. Dan saya menikmati kondisi Yanti sekarang,” tutur Yuni di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8).

Dia  sebenarnya prihatin melihat adiknya yang hamil tua harus dipusingkan dengan kasus kekerasan yang dilakukan sang suami. Namun dia yakin KD perempuan yang kuat, bisa bertahan dalam situasi apapun. ”Keadaan yang membuat dia begitu. Dia mencoba menikmati hidup. Semakin kita menikmati, meresapi, dan mengambil hikmah, semakin kita tahu dan mengoreksi diri,” katanya.

Sebagai bukti KD perempuan yang kuat, dia tinggal berjauhan dari suaminya. Raul tetap tinggal di Timor Leste karena harus bekerja, sementara KD hijrah ke Jakarta. Setelah sempat bingung, KD akhirnya memilih melahirkan di Jakarta. Bukan di Singapura atau Australia seperti santer diberitakan sebelumnya.

BEBERAPA orang tidak suka melihat Krisdayanti (KD) bersanding dengan Raul Lemos. Sifat kasar dan emosional pria asal Timur Leste itu menjadi salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News