Dara 'The Virgin' Ingin Dewasa

Dara 'The Virgin' Ingin Dewasa
Dara 'The Virgin' Ingin Dewasa
PERSONEL The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, genap berusia 20 tahun, Selasa (9/8). Tak ada pesta mewah, bahkan ucapan selamat dari bosnya di Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani, juga tidak didapat hingga menjelang siang. Namun itu tidak sedikit pun membuatnya kecewa.

Pasalnya banyak yang memberikan selamat dan kado sejak pukul 00.00. ”Aku sudah dapat banyak kado dan doa dari semua keluarga dan dari Virginity (sebutan untuk penggemar The Virgin, Red). Mama dan papa yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun,” ungkapnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Tak banyak yang diinginkannya di usia ke-20. Perempuan asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu hanya berharap bisa menghilangkan sifat manjanya. ”Aku ingin tambah dewasa di usia aku yang ke-20. Soalnya sifat aku kayak anak kecil, manja. Tapi karena umur bertambah terus, diusahakan nggak manja lagi,” katanya lalu tersenyum.

Sebenarnya putri pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana itu punya keinginan lain. Dia ingin menjadi mahasiswi sebuah universitas di Jakarta. Begitu lulus SMA dia tidak melanjutkan pendidikannya karena sibuk dengan segudang kegiatannya bersama The Virgin yang dibentuknya bersama Happy Pramitha (Mitha) pada 2009.

PERSONEL The Virgin, Dara Rizki Ruhiana, genap berusia 20 tahun, Selasa (9/8). Tak ada pesta mewah, bahkan ucapan selamat dari bosnya di Republik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News