Suami Bullock Minta Maaf

Suami Bullock Minta Maaf
Sandra Bullock dan suami, Jesse James usai penyerahan Academy Awards belum lama ini. Foto : AP. Insert : Michelle McGee. Foto : The Telegraph
CALIFORNIA - Suami Sandra Bullock, Jesse James, mengucap permohonan maaf melalui media. Itu terkait dengan skandal affair yang dilakukannya dengan seorang penata rambut serta bintang porno bertubuh penuh tato Michelle McGee. James menyatakan, penyebab polemik rumah tangga yang terjadi sekarang ini adalah dirinya.

"Hanya ada seorang yang patut dipersalahkan di sini. Yaitu, saya," ungkap pria 40 tahun tersebut dikutip dari Reuters kemarin (19/3). Pernyataan itu diucapkan empat hari setelah Bullock memutuskan meninggalkan rumah mereka di California Selatan.

Meski menganggap bahwa sebagian pernyataan McGee tidak benar, James menyatakan penyesalan yang sangat tinggi. "Perbuatan buruk yang saya lakukan telah membuat istri dan anak saya merasakan sakit hati dan malu. Saya sangat sedih karena membawa mereka dalam masalah ini. Saya berharap, suatu hari nanti, hati mereka terbuka untuk memaafkan saya," kata host acara Monster Garage tersebut.

Tidak ada lagi Bullock di rumah. Kemarin James mengantar Sunny, anak dari pernikahan sebelumnya, ke sekolah sendiri. Saat itu, dia masih terlihat mengenakan cincin kawin. Hal yang wajar jika Bullock sakit hati saat ini. McGee begitu detail membeberkan hal yang dilakukannya dengan James.

CALIFORNIA - Suami Sandra Bullock, Jesse James, mengucap permohonan maaf melalui media. Itu terkait dengan skandal affair yang dilakukannya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News