Predikat Gaya Rambut Terbaik

Predikat Gaya Rambut Terbaik
STYLE - BCL dan Ashraf saat ditemui dalam acara Jhonny Andrean Awards, di JCC, Jakarta, Rabu (17/9) malam. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Rabu (17/3) malam lalu, berdua menghadiri acara 6th Johnny Andrean Awards di Jakarta Convention Center. Tampil dengan rambut digelung dan poni lurus, BCL terlihat lebih fresh.

"Stylist aku yang memilih modelnya. Bergaya dengan batik deh pokoknya. Terus, make-up dan rambut juga pakai warna-warna Indonesia," tutur BCL soal penampilannya.

Sementara itu, Ashraf mengenakan setelan tuksedo. Merasa busana yang dikenakan tidak memiliki touch of Indonesia yang sesuai dengan dress code acara, Ashraf lalu bilang, "Oh, touch of Indonesia aku di istri."

BCL lantas tertawa setelah mendengarnya. Ashraf berdalih agak susah memadukan batik dengan tuksedo. "Jadi, biar istri yang berdandan batik," imbuhnya.

JAKARTA - Pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Rabu (17/3) malam lalu, berdua menghadiri acara 6th Johnny Andrean Awards di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News