Suami Bunuh Istri Depan Anak

Suami Bunuh Istri Depan Anak
Suami Bunuh Istri Depan Anak
BEKASI UTARA – Malang betul nasib Sally Qodriyah. Perempuan berusia 28 tahun ini tewas mengenaskan. Ironisnya, guru sekolah taman kanak-kanak itu meregang nyawa di tangan suaminya sendiri, Yoni (34). Korban tewas dengan dua luka tusukan di dada hingga tembus ke jantung.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Kampung Rawabambu RT 06/16, Kelurahan Harapanjaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (24/4). Bahkan, saat tersangka melakukan ’eksekusi’, ternyata disaksikan langsung putri sulungnya Safira (9) dan mertua perempuannya, Aliyah yang sudah berusia lanjut.

Kakak ipar korban, Sukayat (38), menceritakan, peristiwa tragis itu baru diketahui setelah mertuanya, Aliyah mendengarkan suara orang mengerang kesakitan dari dalam kamar tidur korban. Lantaran curiga, dia langsung memeriksanya.

’’Mertua saya teriak minta tolong, anaknya dibunuh. Dia melihat Sally (korban) dicekik dan ditusuk perutnya,” ujarnya yang saat kejadian dirinya berada di depan rumah.

BEKASI UTARA – Malang betul nasib Sally Qodriyah. Perempuan berusia 28 tahun ini tewas mengenaskan. Ironisnya, guru sekolah taman kanak-kanak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News