Suami Ditembak Mati, Istri Nyaris Diperkosa

Suami Ditembak Mati, Istri Nyaris Diperkosa
Suami Ditembak Mati, Istri Nyaris Diperkosa

jpnn.com - PALEMBANG - Empat perampok menembak mati Syahroni (32), warga Dusun Lebung, RT 14/5, Kelurahan Talang Kelapa, Sukarami, Palembang. Tak puas, istri korban, Rohita (24), pun hendak diperkosa para pelaku. Untungnya, pemerkosaan terhadap ibu muda ini urung terjadi karena saat itu Rohita sedang datang bulan.

Perampokan berdarah yang merenggut nyawa itu terjadi Senin pagi (12/5), sekitar pukul 05.30 WIB di jalan tembusan ke kompleks CitraGrand City.

Ceritanya, pagi itu Rohita dan suaminya seperti biasa mengendarai sepeda motor dengan tujuan ke Pasar Alang-Alang Lebar (AAL).

Aktivitas itu memang rutin dilakukan tiap hari karena pasangan suami istri (pasutri) ini berdagang sayuran dan membuka toko manisan. Keduanya tak sadar kalau dibuntuti perampok.

Diduga, pelaku berjumlah empat orang mengendarai dua sepeda motor. Ketika melintas di lokasi kejadian yang memang sepi saat itu, pelaku menabrak sepeda motor kedua korban hingga mereka terjatuh.

Bangkit dari jatuh, korban dan suaminya berusaha kabur. Seorang pelaku meletuskan tembakan ke arah Syahroni hingga dia terjatuh kembali. Pelaku lain mencengkram Rohita  dan berusaha melakukan perbuatan bejatnya. Melihat sang istri hendak diperkosa, Syahroni melawan. Namun ia kembali ditembak hingga tak berkutik.

Pelaku sempat membuka celana istri korban yang terus berusaha melawan. Tapi Rohita malah jadi bulan-bulan pelaku. Setelah tahu istri korban sedang haid (menstruasi), pelaku mengurungkan niatnya. Mereka kabur dengan membawa sepeda motor Yamaha Vega R, handphone, serta uang Rp700 ribu milik pasutri ini.

“Kami sudah berusaha kabur, tapi langsung ditembak. Terus aku dipegang pelaku yang mau memerkosa. Kakak (korban Syahroni) mau menyelamatkan aku, tapi dia ditembak lagi. Aku juga ditendang dan dipukuli pelaku,” ungkap Rohita saat ditemui di rumahnya. Wajahnya terlihat lebam dan terluka.

PALEMBANG - Empat perampok menembak mati Syahroni (32), warga Dusun Lebung, RT 14/5, Kelurahan Talang Kelapa, Sukarami, Palembang. Tak puas, istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News