Bocah Playground di Sunter Dilecehkan Oknum Guru

Bocah Playground di Sunter Dilecehkan Oknum Guru
Bocah Playground di Sunter Dilecehkan Oknum Guru

jpnn.com - JAKARTA – Kasus pelecehan seksual kembali menimpa anak-anak di Jakarta. Kali ini, seorang bocah pria berinisial L (3,5) yang merupakan murid sebuah Playground di Sunter, Jakara Utara, diduga dilecehkan seorang oknum pengajar di sekolah itu.

Tak pelak ibu korban, B, melaporkan kejadian itu ke Markas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, Selasa (13/5). Menurut B, awalnya sang anak menolak untuk berangkat sekolah karena trauma mendapat kekerasan seksual dari salah satu oknum pengajar di sekolah itu.

B mengatakan, anaknya lalu menceritakan bagaimana proses oknum guru ekstra kurikuler itu melakukan perbuatannya. Menurut dia, anus sang anak diduga ditusuk oleh oknum guru tersebut dengan jari.

Hal itu diketahui berdasarkan pengakuan sang anak menyebut oknum guru itu dengan panggilan miss (guru). "Anak saya sudah tunjuk yang mana orangnya. Saya bicara bukan asal bicara,” kata B, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/5).

B mengaku sudah melakukan visum ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Alhasil, kata dia, visum menunjukkan bahwa memang ada dugaan benda tumpul yang ditusukkan ke anus korban.

"Saya sudah visum ke RSCM dan memang menunjukkan bukti ada benda tumpul yang dimasukan ke anus anak saya," ungkap B.

Menurut B pula, pihak sekolah membantah adanya peristiwa ini. Namun, B tetap berharap kepolisian segera menindaklanjuti kasus ini dan menangkap pelaku yang diduga melakukan perbuatan itu kepada anaknya. (boy/jpnn)


JAKARTA – Kasus pelecehan seksual kembali menimpa anak-anak di Jakarta. Kali ini, seorang bocah pria berinisial L (3,5) yang merupakan murid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News