Pimpinan Buronan Akhirnya Tewas

Terpeleset Saat Disergap di Stasiun Kota Banjar

Pimpinan Buronan Akhirnya Tewas
Pimpinan Buronan Akhirnya Tewas

jpnn.com - CIAMIS – Janji Polres Ciamis menangkap tahanan-tahanan yang kabur dari markas mereka minggu lalu, kini terbukti. Setelah menangkap dua buronan di Garut Sabtu lalu, Minggu (11/5) tengah malam, tiga tahanan lagi mereka sergap di Stasiun Kota Banjar. Malah pimpinan pelarian para tersangka kejahatan itu, Iman bin Sodri (21) tewas.

 

Warga Kampung Sinarmoyan Desa Gunungbatu Kecamatan Ciaracap Kabupaten Sukabumi itu menghembuskan nafas terakhir setelah lebih 12 jam ditangkap. Dia tewas dalam perawatan di IGD RSUD Ciamis Senin (12/5) pukul 11.15.

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Kusnadi Erisyadi SH mengatakan luka di kepala Iman akibat kepalanya terbentur bantalan rel kereta. Sebelumnya, dia jatuh saat disergap tim gabungan Polres Ciamis dan Polres Banjar.   

Saat ditangkap, terang Kusnadi, Iman, Ato dan Dian tidur di bantalan rel kereta api yang tidak terpakai. Namun, Iman meronta dari pegangan polisi hingga melarikan diri.

Baru 10 meter dari lokasi penyergapan, Iman terjatuh karena terpeleset menginjak bantalan rel. Apalagi kondisi di lokasi penangkapan gelap.

Kepala residivis curanmor itu terkena bantalan rel. Dia, kata Kusnadi, jatuh terlentang. Saat itu Iman masih sadar dan dibawa ke Polres Kota Banjar. Namun pukul 03.00 dini hari, pimpinan pelarian enam tahanan dari sel Mapolres Ciamis itu tak sadarkan diri. Dia pun dibawa ke IGD RSUD Ciamis hingga meninggal kemarin siang.

“Kami hubungi keluarganya yang di Kabupaten Sukabumi namun pihak keluarga tidak menerimanya hingga menyerahkanya kepada kami,” jelasnya.

CIAMIS – Janji Polres Ciamis menangkap tahanan-tahanan yang kabur dari markas mereka minggu lalu, kini terbukti. Setelah menangkap dua buronan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News