Tukang Somay Lecehkan Gadis 11 Tahun

Tukang Somay Lecehkan Gadis 11 Tahun
Tukang Somay Lecehkan Gadis 11 Tahun

jpnn.com - JAKARTA - Seorang  bocah perempuan berusia 11 tahun berinisial S diduga menjadi korban pelecehan seksual. Mirisnya, pelaku pelecehan itu diduga dilakukan oleh seorang oknum penjual somay berinisial B (68) di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Tak pelak aksi ini dilaporkan keluarga korban ke Markas Kepolisian Resor Metropolitian Jakarta Selatan, Selasa (13/5).

Menurut kakak kandung korban, IS (22), peristiwa itu terjadi pada Senin 12 Mei 2014 sekira pukul 15.00 di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road, Pondok Pinang, Jaksel.

Bahkan, IS menjelaskan bahwa perbuatan pada saat itu diduga sudah yang keempat kalinya. "Tapi, itu kejadian yang keempat kalinya," kata IS usai melapor ke Mapolrestro Jaksel, Selasa (13/5).

IS mengatakan, adiknya mengaku dua kali tubuhnya diraba-raba dan dua kali pula dilecehkan pelaku.
Menurutnya, pada awalnya tidak ada yang tahu kejadian tersebut.

Namun, kakak korban berinisial N, mengaku mendapat laporan dari tetangganya yang merupakan teman S jika adiknya diduga mendapat pelecehan seksual.

Mendapatkan informasi itu, IS langsung menjemput pelaku di lokasinya berdagang. IS pun langsung membawa pelaku ke rumah Ketua Rukun Tetangga setempat.

IS menjelaskan bahwa pelaku mengakui perbuatannya. “Adik saya juga diiming-imingi uang Rp 10 ribu," ungkap IS. (boy/jpnn)


JAKARTA - Seorang  bocah perempuan berusia 11 tahun berinisial S diduga menjadi korban pelecehan seksual. Mirisnya, pelaku pelecehan itu diduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News