Astaga! Delapan Bocah SD Dilecehkan Teman Sebaya

Astaga! Delapan Bocah SD Dilecehkan Teman Sebaya
Astaga! Delapan Bocah SD Dilecehkan Teman Sebaya

jpnn.com - JAKARTA - Kasus kejahatan seksual terhadap anak kembali terjadi. Tak tanggung-tanggung delapan bocah menjadi korban. Mereka adalah bocah yang masih duduk di sebuah Sekolah Dasar di Tawanggmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Yang bikin miris, kedelapan bocah itu menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan rekannya sendiri.

"Usia pelaku dengan korbannya sebaya. Usianya antara delapan dan sembilan tahun," kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto, Selasa (13/5).

Dari delapan korban, kata Agus, enam di antaranya adalah pria. Sedangkan dua lainnya perempuan. Menurut Agus, saat ini kasusnya tengah ditangani penyidik dari Polres Karanganyar.

Soal apakah pelaku juga pernah menjadi korban, Agus mengaku tak tahu. Sebab, kata dia, saat ini proses penyelidikan tengah berjalan.

Yang jelas, Agus menambahkan, aksi pencabulan itu dipicu karena menonton tayangan video porno. Setelah itu, pelaku ingin mempraktekkan adegan yang ditonton itu kepada rekan-rekannya.

"Sesuai info yang kita dapat, perbuatan itu diawali dengan kepemilikan handphone dari pelaku, kemudian menonton video dan dipraktekkan dengan teman sebayanya," katanya.

Lebih jauh Agus mengimbau supaya kejadian itu tak terulang, perlu bersama-sama melakukan pengawasan terhadap anak-anak. "Agar terhindar dari kejadian serupa," paparnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kasus kejahatan seksual terhadap anak kembali terjadi. Tak tanggung-tanggung delapan bocah menjadi korban. Mereka adalah bocah yang masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News