Suami Ditikam Mantan Suami, Siti Lapor Polisi

Suami Ditikam Mantan Suami, Siti Lapor Polisi
Suami Ditikam Mantan Suami, Siti Lapor Polisi

jpnn.com - TENGGARONG - Ketenangan rumah tangga Hariansyah (32) bersama istrinya, Siti Hadijah (31) yang tinggal di Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), mendadak terusik.

Ketika pasangan suami istri (Pasutri) itu tidur, sekitar pukul 02.00 Wita, Kamis (7/8) dini hari, kediaman mereka diterobos seorang pria. Bahkan selanjutnya pria diketahui bernama Andika (34), tak lain mantan suami Siti asal Kota Balikpapan, langsung menyerang Hariansyah dengan senjata tajam (Sajam) berupa sebilah pisau.

"Kami terkejut ketika seseorang masuk membuka pintu kamar tidur. Saya dan suami seketika terbangun. Ternyata orang itu adalah Andika, mantan suami saya. Dia (Andika, Red) langsung menyerang suami saya (Hariansyah, Red) menggunakan pisau," jelas Siti ketika mengadukan kejadian nahas yang menimpa suaminya ke Polres Kukar dilansir Samarinda Pos (JPNN Grup), Sabtu (20/9).

Ketika kejadian itu, saat mengetahui Andika melayangkan tikaman pisau ke arah dadanya, Hariansyah berusaha menangkis. Sehingga pisau Andika melukai lengan Hariansyah. Bahkan setelah itu Hariansyah berhasil menyerang balik, sehingga Andika terjatuh. Karena berbekal sebilah pisau, Andika yang terjatuh di lantai kembali berhasil melukai bagian kaki Hariansyah. Sedangkan Siti berteriak-teriak meminta pertolongan kepada para tetangganya.

"Tolong-tolong ada pembunuhan, ada pembunuhan. Begitu saya berteriak sehingga beberapa tetangga segera datang," kata Siti, lagi.

Menyadari kondisi akan buruk jika bertahan di situ, tanpa buang waktu Andika langsung keluar rumah. Sejurus kemudian pria itu kabur dari lokasi kejadian menggunakan sebuah mobil yang sudah menunggu di depan kediaman Hariansyah bersama Siti. Diduga Andika datang ke kediaman mantan istrinya itu tak seorang diri, tapi bersama seorang temannya.

"Kemungkinan dia (Andika, Red) kabur ke Balikpapan. Kan dia memang tinggal di sana," tambah Siti.

Beberapa warga yang datang melihat Hariansyah terluka di bagian lengan dan kaki, secepatnya membawa ke RSUD AM Parikesit Tenggarong, untuk mendapatkan pertolongan medis. Selanjutnya Siti melaporkan perbuatan mantan suaminya itu ke polisi. Diduga kuat Andika masuk lewat pintu dapur kemudian menyerang Hariansyah, lantaran sakit hati mantan istrinya menikah kembali.

TENGGARONG - Ketenangan rumah tangga Hariansyah (32) bersama istrinya, Siti Hadijah (31) yang tinggal di Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Timbau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News