Suami Fairuz A Rafiq Sindir Tiga Tersangka Kasus 'Ikan Asin'

Suami Fairuz A Rafiq Sindir Tiga Tersangka Kasus 'Ikan Asin'
Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian memberikan sindiran untuk ketiga tersangka kasus 'ikan asin' yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Lewat sebuah posting-an di akun Instagram miliknya, dia menyinggung sikap ketiganya yang dinilai menyepelekan kasus tersebut.

"Diperingati, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta. Dilaporkan, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up, dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah-olah kebal hukum. Lalu??? Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah-olah yang dilakukannya benar," ungkap Sonny Septian, Kamis (18/7).

BACA JUGA: Jenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Enggak Seperti yang Aku Pikir

Menurut Sonny Septian, ketiga tersangka dijerat hukum atas kuasa sang pencipta. Namun lagi-lagi dirinya menyoroti sikap para tersangka yang justru merasa terzalimi. "Allah menunjukkan kuasanya. Penegak hukum menjalankan tugasnya. Lalu ada yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khilaf sebagai jurus terakhirnya. Ingat, sesungguhnya Allah Maha Besar, Allah Maha Tahu, Allah Maha Adil," lanjut Sonny Septian.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar beserta Rey Utami dan Pablo Benua menjadi tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus penghinaan terhadap Fairuz A Rafiq. Galih Ginanjar diduga menghina mantan istrinya itu dengan menyebut bagian tubuhnya berbau ikan asin.

BACA JUGA: Galih Ginanjar Ditahan, Barbie Kumalasari Belum Berkunjung

Pernyataan itu disampaikan Galih Ginanjar dalam vlog milik Rey Utami dan Pablo Benua. Sehingga Rey Utami dan Pablo Benua yang merupakan pasangan suami istri turut dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq.

Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian memberikan sindiran untuk ketiga tersangka kasus 'ikan asin' yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News