Suami Istri Sepakat Balik ke Cinta Pertama Pasangan Sejenis

Suami Istri Sepakat Balik ke Cinta Pertama Pasangan Sejenis
Suami Istri Sepakat Balik ke Cinta Pertama Pasangan Sejenis. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Cinta pertama sulit dilupakan. Makanya, pasangan yang tinggal di kawasan Gununganyar, Surabaya, Jawa Timur, sebut namanya Donjuan, 42, dan Sephia, 39, memilih berpisah dengan cara baik-baik.

Pasalnya, mereka ingin kembali ke pacarnya yang merupakan cinta sesama jenis.

============================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
============================

Bagi pasangan suami istri (pasutri) yang sama-sama memiliki bisnis butik itu, berhubungan dengan lawan jenis itu sudah kuno, yang kekinian dan bakal jadi futuristik adalah berhubungan dengan sesama jenis.

”Saya dan istri dulu begitu waktu masih kuliah, pacar saya ya Dondon itu. Istri juga pacaran sama Mira. Namun, kami akhirnya berpisah karena hukum dan budaya yang masih katrok,” kata Sephia didampingi Donjuan di sela-sela talak cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Kamis (19/5).

Dengan wajah yang sumringah dan bahagia, kedua pasangan suami istri itu bersepakat untuk menjadi sahabat sejati.

Mereka berjanji berkomunikasi dengan baik dan satu putranya akan dibawa ke Belanda mengikuti Sephia yang ingin menikah dengan Mira.

Tampilan Donjuan lebih feminim dari Sephia. Meski pria, dandanannya sangat kalem dengan sedikit memakai lipstik warna peach, sedangkan Sephia lebih tomboy.

Cinta pertama sulit dilupakan. Makanya, pasangan yang tinggal di kawasan Gununganyar, Surabaya, Jawa Timur, sebut namanya Donjuan, 42, dan Sephia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News