Suami Istri Terlibat Perampokan

Senin, 14 Juni 2021 – 15:36 WIB
Suami Istri Terlibat Perampokan - JPNN.com
Kapolresta Bogor Kota didampingi Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan saat melakukan konferensi pers di depan minimarket, Mawar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (14/6). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polisi menangkap komplotan perampok yang terlibat sejumlah kasus pencurian toko di Kota Bogor, Jawa Barat.

Empat orang diamankan, dua di antaranya merupakan pasangan suami istri (pasutri).

Komplotan ini terakhir beraksi di Toko Aneka Makmur Teknik Jalan Pengadilan, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah pada Mei 2021 lalu, bertepatan pada Idulfitri.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, komplotan ini memanfaatkan pencurian dengan pemberatan (curat) saat pemiliknya libur Lebaran.

Aksi pencurian itu diketahui saat pemilik toko Djoni hendak mengecek usaha miliknya tersebut melalui CCTV secara online dari handphone.

Namun, pada saat dicek ternyata CCTV tokonya tersebut eror, lalu pada Jumat tangal 14 Mei 2021 korban menelepon kepala toko untuk mengecek keadaan.

Kemudian pada hari yang sama, sekira pukul 15.00 WIB pemilik, kepala toko, dan karyawannya datang untuk mengecek keadaan toko.

“Awalnya korban tidak curiga karena toko masih dalam keadaan tertutup dan pintunya masih digembok. Namun setelah masuk ke dalam ternyata di dalam toko sudah berantakan dan ada dua brankas yang ada di toko sudah dirusak dan dijebol,” kata kapolres didampingi Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan saat konferensi pers, Senin (14/6).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...