Suami Jarang Pulang, Ternyata Kos Bareng Selingkuhan

Suami Jarang Pulang, Ternyata Kos Bareng Selingkuhan
Mapolsek Ternate Selatan. Foto: Erwin Syam/Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Perasaan Rahma berkecamuk, heran melihat tingkah laku suaminya, Anwar (35) yang beberapa bulan terakhir mulai berubah. Suaminya itu jarang pulang ke rumah.

Belakangan, Rahma mendapat informasi bahwa sang suaminya telah hidup berdua dengan wanita idaman lain (WIL) di sebuah kos-kosan di Kelurahan Gambesi, Kecamatan Ternate Selatan, Malut.

Kamis (9/1) sekira pukul 22.00 WIT malam, warga Kelurahan Fitu Ternate Selatan ini pun bertandang ke tempat kos tersebut dan mendapati suaminya sedang berduaan bersama WIL-nya bernama Ima (30). Akhirnya, sang suami pun digiring ke Polsek Ternate Selatan.

Kepada polisi, Rahma menceritakan persoalan rumah tangga yang sudah empat bulan terakhir ini didera malasah.

”Saya dan suami saya sudah tidak hidup serumah selama empat bulan ini, tapi kami belum cerai,” katanya di hadapan polisi, kemarin.

”Terakhir saya dapat informasi bahwa sudah empat hari suami saya ini keluar dari rumah dan tinggal bersama selingkuhannya di kos-kosan,” sambung Rahma sembari mengatakan dari situ kemudian dirinya menggrebek sang suami saat bersama selingkuhannya itu.

Kanit Binmas Polsek Ternate Selatan Aiptu Amrin Jolo membenarkan laporan Rahma.

Saat ini, kata Amrin, pihaknya telah mengamankan Anwar bersama selingkuhannya.

Perasaan Rahma berkecamuk, heran melihat tingkah laku suaminya, Anwar (35) yang beberapa bulan terakhir mulai berubah. Suaminya itu jarang pulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News